Rabu, 24 Oktober 2012

profil indra

pada postingan kali ini ijinkan kami selaku admin memperkenalkan diri.maksud dan tujuan saya memperkenalkan diri adalah memperkenalkan biograpfi admin kepada seluruh pembaca .kita tahu ada pepatah bilang tidak kenal maka tidak sayang , pepatah itu sampai sekarang masih digunakan kepada khlayak ramai. mungki langusng saja dari pada berlama - lama perkenalkan
nama       :indra darmawan
nick        : getter
umur       :22
jns klmn :L
Tgl Lhr   :5 mei 1990
tmpt lhr  :kendal
alamat     :jl P.Mandurordjo Protowetan rt/rw :02/03 Protomulyo - kaliwungu selatan - kendal
hoby       :ngeblog,baca,makan,,emmmm ngebersihin lingkungan yang kotor,musik

waktu kecil dulu saya sering sekali tidak diperhatikan orang tua saya,,,karena saya nakal,tidak menurut apa kata orang tua,dan selalu mencuri uang orang tua.pada waktu sekolah saya juga sering berkelahi sama temen- teman saya akan tetapi saya nangis kalau kalah.saya juga sering bolos sekolah sore. kalo belajar tidak pernah paham apa kata ibu guru.pada waktu itu aku sangat malu karena aku anak yang paling  bodoh dikelas. aku tidak tahu apa yang terjadi padaku,kata ibu ku aku berbeda sama kakak perempuan aku.kakaku sering mendapatkan ranking 1 bahkan juara umum,pada saat itu aku merasa apakh aku bukan anak ibu dan bapak.tapi pertanyaanku sirna.
pada saat bermin dirumah aku juga selalu menjadi bahan ejekan oleh temen temen aku yang suka mengejek aku. sampe aku tidak punya temen bermain.sungguh malang nasib aku.sudahlah jangn dilanjutin
menginjak kelulusan sd akhirnya aku pindah ke INDRAMAYU setelah kelulusan sd ,bersama keluarga aku pindah ,dengan kehidupan baru disana, sungguh ta kusangka .dari sinilah khidupan ku sebenarnya dimulai.aku semakin tumbuh dengan perlahan.otak ku mulai bekerja dan teman temen di indramayu lebih ramah dalam menerima temen baru. aku semkin hari tambah semangat.

0 komentar:

Posting Komentar

LET'S COMMENT