Minggu, 14 Oktober 2012

Cara menginstal Visual Basic DI Windows 7

Hey Gun jumpa lagi dengan saya selaku admin Take,Give and Besmart .Pada kali saya akan mempostingkan Bagaimana cara Menginstal Visual Basic 6 di Windows 7.tujuan saya (admin)mempostingkan artikel ini untuk menanggapi berbagai keluhan masyarakat pada saat menginstal Visual Basic 6 pada indows 7 Nah mungkin untuk lebih jelasnya langsung saja praktekan bagaiman cara menginstal Visual Basic 6. Pada postingan kali ini saya langsung sertakan serial numbernya agar anda tidak lagi mencari cari kesana kemari dan akhirnya tidak dapat juga kan,,,,nah dari pada berlama lama langsung saja ea gan ,langsung ke TKP ...........


1. Langkah pertama yang dilakukan adalah mempersiapkan file atau softwarenya kalo belum punya nich saya akan berikan link untuk di download heeee  gratis loh Visual Basic 6 .tuh tinggal download aja dan kalo sudah ada softwarenya ,ke langkah 2 langsung
2. Nah buka dech software Visual Basic 6 cari icon seperti ini yang bertuiskan SETUP
 FREE photo hosting by Upload Indonesia - Free images Hosting 
icon ini berextension .exe dan bertipe aplication .kalo sudah ketemu klick saja,maka anda akan dihadapkan pada layar berikut
setelah itu klick tombol next ,maka dilayar akan muncul sebagai berikut
diayar ini anda diminta untuk mengikuti ketentuan yang ada pada software ini .nah disitu ada radio button ,pilih i accepted the aggrement lalu klick tombol next
dan pada langkah berikutnya setelah anda menekan tombol next maka dilayar akan muncul sebagai berikut

nah pada kesempatan layar ini anda diminta untuk memasukan serial number dan seperti janji saya pada pembicaraan awal ,serial number langsung saya berikan pada gambar ...terus untuk kedua nama anda isi bebas setelah itu klick next
Dan langah selanjutnya adalah anda akan dihadapkan pada layar berikut
nah sudah lihat kan pada tampilan layar ini anda click next aja langsung .dan dilayar akan muncul sebagai berikut
nah pada tampilan ini adalah component component apa saja yang harus diinstal .kalo sudah dipilh semua klick continue aja dan dilayar akan muncul sebagai berikut
nah pada Register Environment Variable belum dicentang tuh .dan kalo sudah dicentang lalu klik ok dan dilayar akan muncul sebagai berikut

nah pada layar kali ini berarti windows sedang melakukan proses penginstalan,tunggu aja sob dan bisa sambil buat kopi dulu.....
dan kalo penginstlan sudah mencapai seratus persen maka dilayar akan muncul sebagai berikut
nah langkah hamir selesai dan ketika anda mengklik tombol OK maka proses akan melakukan penginstalan tool tool tambahan,,,,dan yan dilakukan oleh anda adalah Klik OK ,Nxt atau Continue dan ketika anda menemukan massage bahwa penginstalan telah selesai,maka segera lakukan restart komputer ,ini bertujuan untuk penyempurnaan program
oke gun telah selesai postingan saya kali ini ,,,untuk itu saya ucapkan terima kasih telah mengunjungi blog aku

0 komentar:

Posting Komentar

LET'S COMMENT