Apa itu Rencana Web?
Setiap rencana web harus sesuai dengan kebutuhan dan situasi.
Anda harus dapat menyesuaikan rencana Web Anda agar sesuai
dengan perusahaan Anda, daripada mengikuti resep untuk
membangun rencana cookie cutter. Meski begitu, ada beberapa
komponen standar Anda hanya tidak bisa tanpa. Sebuah rencana
web harus selalu memiliki analisis pasar, situs strategi,
rencana pembangunan yang spesifik, perkiraan penjualan,
dan anggaran biaya.
Analisis pasar: Biasanya rencana web akan mulai
(setelah ringkasan eksekutif) dengan analisis pasar,
yang seharusnya menjadi bagian penting dari setiap usaha bisnis.
Rencana harus hampir selalu menetapkan konteks dalam hal manfaat
yang ditawarkan kepada populasi target tertentu. Analisis pasar
biasanya akan menyertakan analisis target pasar, riset pasar, dan perkiraan pasar.
Strategi Website: Ini harus mencakup fokus misi, strategi dan tujuan, strategi
pengembangan, dan strategi pemasaran Web.Penjualan (atau manfaat)
perkiraan: Satu hal penting pada perencanaan Web adalah bahwa tidak semua situs web
menghasilkan penjualan, tetapi semua harus memiliki beberapa keuntungan bisnis atau organisasi,
seperti penjualan. Mungkin hal ini mengurangi biaya, meningkatkan kepuasan pelanggan,
memimpin generasi, atau komunikasi masyarakat. Apapun manfaat target, penjualan atau tidak,
mereka harus dimasukkan ke dalam angka dan diproyeksikan ke masa depan. Untuk alasan praktis,
kita lihat ini sebagai penjualan. Rencana tersebut harus mencakup detail yang cukup untuk melacak
penjualan bulan ke bulan dan menindaklanjuti rencana-vs-aktual analisis. Biasanya rencana juga akan
mencakup manfaat tertentu sebagai penjualan, pengurangan biaya, atau manfaat lain dalam hal konkret,
misalnya dengan produk, oleh bagian Web, dengan tipe user, dengan tanggung jawab manajer, dan elemen lainnya.
Perkiraan sendiri adalah minimal.
Beban anggaran: Ini harus mencakup detail yang cukup untuk melacak pengeluaran bulan berdasarkan
bulan dan menindaklanjuti rencana-vs-aktual analisis. Biasanya rencana juga akan mencakup rencana
pengembangan Web yang spesifik, back end, front end, taktik, program, tanggung jawab manajemen,
promosi, dan elemen lainnya. Anggaran biaya yang minimal.
Setiap rencana web harus sesuai dengan kebutuhan dan situasi.
Anda harus dapat menyesuaikan rencana Web Anda agar sesuai
dengan perusahaan Anda, daripada mengikuti resep untuk
membangun rencana cookie cutter. Meski begitu, ada beberapa
komponen standar Anda hanya tidak bisa tanpa. Sebuah rencana
web harus selalu memiliki analisis pasar, situs strategi,
rencana pembangunan yang spesifik, perkiraan penjualan,
dan anggaran biaya.
Analisis pasar: Biasanya rencana web akan mulai
(setelah ringkasan eksekutif) dengan analisis pasar,
yang seharusnya menjadi bagian penting dari setiap usaha bisnis.
Rencana harus hampir selalu menetapkan konteks dalam hal manfaat
yang ditawarkan kepada populasi target tertentu. Analisis pasar
biasanya akan menyertakan analisis target pasar, riset pasar, dan perkiraan pasar.
Strategi Website: Ini harus mencakup fokus misi, strategi dan tujuan, strategi
pengembangan, dan strategi pemasaran Web.Penjualan (atau manfaat)
perkiraan: Satu hal penting pada perencanaan Web adalah bahwa tidak semua situs web
menghasilkan penjualan, tetapi semua harus memiliki beberapa keuntungan bisnis atau organisasi,
seperti penjualan. Mungkin hal ini mengurangi biaya, meningkatkan kepuasan pelanggan,
memimpin generasi, atau komunikasi masyarakat. Apapun manfaat target, penjualan atau tidak,
mereka harus dimasukkan ke dalam angka dan diproyeksikan ke masa depan. Untuk alasan praktis,
kita lihat ini sebagai penjualan. Rencana tersebut harus mencakup detail yang cukup untuk melacak
penjualan bulan ke bulan dan menindaklanjuti rencana-vs-aktual analisis. Biasanya rencana juga akan
mencakup manfaat tertentu sebagai penjualan, pengurangan biaya, atau manfaat lain dalam hal konkret,
misalnya dengan produk, oleh bagian Web, dengan tipe user, dengan tanggung jawab manajer, dan elemen lainnya.
Perkiraan sendiri adalah minimal.
Beban anggaran: Ini harus mencakup detail yang cukup untuk melacak pengeluaran bulan berdasarkan
bulan dan menindaklanjuti rencana-vs-aktual analisis. Biasanya rencana juga akan mencakup rencana
pengembangan Web yang spesifik, back end, front end, taktik, program, tanggung jawab manajemen,
promosi, dan elemen lainnya. Anggaran biaya yang minimal.
0 komentar:
Posting Komentar
LET'S COMMENT